cctv

Minggu, 08 Mei 2016

Short Story

Jatuh Cinta?? Entahlah…
Aku tak tahu apa ini,, yang aku tahu aku nyaman bersamanya,, yang aku tahu aku senang bersamanya,, dan yang aku tahu “aku dan dia”..
Aku tak mengenalnya *pada awalnya*,, aku tak pernah bertanya kepada mereka yang mengenalnya,, bagaimana sosok dirinya,, apakah dia baik atau tidak,,aku tak mengharapkan aku tahu dari mereka,, aku hanya ingin aku tahu darinya,, dengan seiring berjalannya waktu aku akan mengenalnya, aku akan tahu tentangnya, aku akan tahu kelemahannya, aku akan tahu kelebihannya, bahkan aku akan tahu semua tentangnya.. ya aku akan tahu dengan sendirinya siapa sosok dirinya.. aku tak pernah mau tahu tentangnya dari mereka,, kenapa?? Apakah kamu tahu kacamata seseorang itu berbeda,, jawaban seseorang tentangnya akan berbeda pula.. lagipula bukankah akan lebih menyenangkan jika kita tahu seseorang karena kita tahu dengan sendirinya,, tak akan ada kata “katanya”
Awalnya biasa saja,, entah sejak kapan yang biasa itu mulai berubah menjadi sosok lain,, menjadi sosok yang lebih possesive :D…

bersambung….

2 komentar: