cctv

Sabtu, 15 April 2017

Yang Mengagumimu Diam-diam


Yang Mengagumimu Diam-diam
Aku bukan Milea yang pintar. Lagi-lagi aku bukan Milea yang cantik, yang banyak dikagumi orang, yang banyak followers, yang seperti dalam novelnya Dilan. Aku hanya aku, perempuan biasa yang mengagumimu diam-diam. Aku selalu ingat pertama kali kita bertemu, iya rasanya moment itulah pertama kali aku mengagumimu, sampai berlanjut kepertemanan biasa, bagaimana bisa pertemanan kita menjadi luar biasa sedangkan aku tak mampu meraihmu dalam-dalam, dan kamupun begitu, itulah alasan aku hanya dapat mengagumimu diam-diam.
Kita bertemu disebuah group sederhana, dan kamu tahu tidak? Kamu sangat terkenal, banyak orang mengagumimu, tentu saja termasuk aku. Tapi aku tak cukup berani mengungkapkannya. Ada satu moment dimana kita di cie ciein hahaha (apalah itu bahasanya) hal sederhana yang membuat aku bahagia, aku tersenyum setiap kali aku membuka group itu, aku tersenyum setiap kali namamu yang muncul digroup itu. Tapi mungkin aku terlalu munafik, aku mengalihkannya ke hal yang lain, walaupun dalam hati aku sangat antusias membahas ini hahhaha, aku malu, karena kamu terlalu biasa menanggapinya, iya karena hanya aku yang mengagumimu sedangkan kamu tidak demikian ke aku, tidak apa, sepihak itu hal biasa bukan? Jika kamu tahu aku mengagumimu aku takut kamu tiba-tiba membenci aku, aku takut kamu menjauh, aku takut kamu bilang “apaan sih nih cewe”, banyak ketakutan yang aku takuti, sehingga lebih baik aku mengagumimu diam-diam.
Terimakasih untuk hal-hal sederhana yang cukup membuat aku bahagia, walaupun mungkin kamu tak menyadarinya.
Kamu tahu tidak? Aku selalu memperhatikanmu, selalu memperhatikan sosial mediamu hahhaa maaf bukan mau apa-apa, bukan mau nyuri foto kamu ko, apalagi melet kamu hahhaa, hanya saja aku merasa senang melihatmu meski hanya lewat layar hp, karena lagi-lagi tak ada yang dapat aku lakukan.
Ahhh dan sekarang aku kalah cepat, sekarang kamu sudah menyukai sosok lain, sang bidadari yang kamu idamkan. Statusmu sudah berubah dari jomblo jadi berpacaran hahhahaa. Sedangkan aku??? Aku masih tetap sama, masih disini mengagumimu diam-diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar